Monday, 23 September 2019 | 08:10 AM

Sepakbola
01 December 2018,10:27 AM

Bangkanews.id, Pangkalpinang -- Final Liga Pertandingan Bola Karang Taruna Cup yang diselenggarakan di lapangan bola Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Jumat ( 30/11 ).

Dalam pertandingan sepakbola yang  digelar Oleh Karang Taruna Cup Kelurahan Parit Lalang dan memakan waktu kurang lebih dua bulan setengah para pemain sepakbola berlomba-lomba untuk masuk ke babak final dari 116 tim sepakbola yang berlaga di lapangan bola Kelurahan Parit Lalang,

Pada akhirnya terpilih dua tim yang akan bertanding memperebutkan Juara Satu dan Juara Dua di Babak Final  dan yang akan bertanding adalah antara Timah FC Pangkalpinang melawan Nyelanding FC dari Bangka Selatan.

Trofi Dan Bonus untuk para pemenang di arak mengelilingi kelurahan Parit Lalang  yang dimeriahkan oleh salah satu Drumband dari SD Min.

Sebelum dua tim yang akan memperebutkan juara satu dan dua para penonton dihibur dengan pertandingan sepak bola dari Veteran Parla dan Veteran Nyelanding membuat tawa para penonton bola.

Walaupun hujan turun cukup deras tidak membuat dua veteran ini berhenti untuk bertandingan sepak bola antara Veteran Nyelanding dan Veteran Parla yang diberikan waktu 30 menit dan pertandingan dimenangkan oleh Veteran nyelanding dengan skor 2-1.

Setelah usai sepak bola veteran bermain kini tiba pemain yang di tunggu-tunggu pemain yang akan memperebutkan juara satu di babak final yakni Timah FC dan Nyelanding FC.

( red )

Komentar Anda