Saturday, 27 April 2024 | 04:01 AM

Nasional
16 December 2018,02:07 PM

BangkaNews.Id, Yogyakarta -- Dua atlit Taekwondo Kota Pangkalpinang Club TAKTIC (Taekwondo Tins Club) meraih medali perunggu di event kejurnas We Are One BTI - AAU National Taekwondo Chapionship  2018 Open Tournament di Yogyakarta, Sabtu ( 15/12 ).

Arvia Safira S SMP Negeri 4 Pangkalpinang murid kelas VIII turun di kelas Prestasi Cadet 55 kg sedangkan rekannya Dhabith Heradi G SMP Negeri 2 murid kelas VII turun dikelas Prestasi Cadet 33 kg.

Keduanya berhasil meraih medali perunggu di kejuaraan nasional We Are One BTI - AAU National Taekwondo Championship 2018 yang dilaksanakan di Gor Teleng Krida AAU Yogyakarta.

Pelatih Taekwondo Club TAKTIC (Taekwondo TinS Club) Sabeum Robby Hermansyah mengataka kedua atlit ini tergabung didalam Club TAKTIC (Taekwondo Tins Club) binaan Baporseni PT TIMAH Tbk salah satu Club dibawah Pengurus Kota (PengKot) Taekwondo Indonesia (TI) Pangkalpinang.

" Dalam event kali ini total keseluruhan atlit yang kita turunkan sebanyak  6 (enam) atlit yang turun di kelas berbeda dan alhamdulillah kita bisa membawah dua medali perunggu " ujar Robby.

Robby juga mengatakan dalam persiapan event kali ini semua atlit sudah kita persiapkan dengan matang dari mulai fisik hingga mental semuanya sudah kita arahkan.

" Kita berharap Club TAKTIC (Taekwondo Tins Club) Kota Pangkalpinang untuk kedepan akan lebih baik lagi bisa memperkenalkan atlit-atlit asal Bumi Serumpun Sebalai khususnya dalam olahraga bela diri Taekwondo serta bisa mengharumkan nama Kota Pangkalpinang khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di tingkat nasional bahkan internasional " harapnya.

Komentar Anda