Saturday, 27 April 2024 | 06:06 AM

Bangka Barat
29 January 2019,06:41 PM

BangkaNews.Id, Bangka Barat -- Kapolres Bangka Barat memberikan arahan agar anggota meningkatkan giat strong point wujud nyata kehadiran polisi di tengah masyarakat di Mako Polres Bangka Barat, Senin ( 28/01 ).

Polres Bangka Barat menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan l tapi lakalantas, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menyampaikan saat apel pagi  bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.

� Kegiatan strong point ini sudah cukup baik dan terus ditingkatkan serta dilaksanakan di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, serta lokasi persekolahan, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,� ucap Kapolres.

Program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Bangka Barat dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

( 714690 )

Komentar Anda