Thursday, 19 September 2019 | 12:33 AM

Pangkalpinang
17 February 2019,07:54 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Bukan hanya sekedar Festival biasa, Milenial Road Safety pun sebagai salah satu cara mengkampanyekan keselamatan barlalu lintas, hal ini diungkapkan Rama Efrizal selaku Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bangka Belitung (Babel) yang merupakan komunitas pendukung Milenial Road Safety Festival.

" Acara Milenial Road Safety Festival ini memang kita khususkan sebagai bentuk dukungan kita kepada keselamatan berlalu lintas, melalui kegiatan ini kami ingin mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, agar generasi milenial bisa mematuhi peraturan lalu lintas," ungkap Rama, Minggu (17/2).

Ia menjelaskan setiap dua hari di Pangkalpinang terdapat satu kasus kecelakaan, dan pada tingkat Nasional terdapat 8 kasus kecelakaan setiap harinya. 

"Inilah yang menjadi indikator, bahwa tertib berlalu lintas menjadi perhatian khusus untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, untuk itu kita turut ambil andil dalam mensukseskan kegiatan ini," jelasnya. 

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para Milenial yang telah hadir untuk memeriahkan kegiatan ini. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjdi kesan untuk teman-teman semuanya dan kita ingin mengajak juga, generasi milenial untuk bergabung bersama Kami untuk kita bersama mengkampanyekan ini, dan bagaimana  setelah kegiatan ini kita terapkan di keseharian kita, minimal dari diri kita sendiri bagaimana kita menjaga keselamatan diri kita," Tuturnya. 

(hbb).

Komentar Anda