Thursday, 19 September 2019 | 12:53 AM

Pangkalpinang
03 March 2019,01:10 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Dalam Rangka Hut Pomal Ke 73 tahun 2019, Pangkalan TNI-AL Babel mengelar kejuaraan lomba menembak Danlanal Cup. Kegiatan yang berlangsung di lapangan tembak Perbakin Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah diikuti dari berbagai instansi Militer, Polisi maupun Instansi Pemerintah.

Danlanal Kepulauan Bangka Belitung Letkol Laut (P) Mohammad Taufik dalam hal ini mengatakan Danlanal Cup dilaksanakan dalam Rangka HUT Ke 73 Polisi Militer TNI AL (Pomal).

" Ini adalah lomba menembak antar instansi Militer, Polisi maupun instansi pemerintah Bangka supaya kita bersama-sama lebih sinergi dalam bergiat serta akan lebih mudah dalam berkoordinasi dalam segala hal yang bersifat positif " ungkap Danlanal.

Ia juga mengatakan apa lagi menjelang masa pemilu, kita bisa bekerja bersama menjaga kenyamanan dan keamanan di Bangka Belitung sampai dengan proses pemilihan Presiden maupun pemilihan Legislatif.

Mengingat,Pangkalan Danlanal sudah memiliki lapangan tembak sendiri serta animo masyarakat sangat luar biasa dalam perlombaan menembak, kita harapkan kegiatan ini akan di jadikan agenda rutin tahunan.

( red )

Komentar Anda