Thursday, 19 September 2019 | 09:02 AM

Babinsa-Koramil-431-04/Petaling-Gelar-Army-Go-to-School-ke-SDN-05-Mendo-Barat-
25 March 2019,05:24 PM

BangkaNews.Id,Bangka -- Koramil 431-04/Petaling melaksanakan program unggulan Kodim 0431/Bangka Barat l, Army Go to School menjadi Irup di SDN 05 Mendo Barat Kec. Mendo Barat Kabupaten Bangka yang berlokasi di Jalan Pahlawan 12 Petaling, Senin ( 25/03 ).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Koramil 0431-04/Petaling Sertu Riko Sulistiyo dan didampingi Babinsa lainnya Serda Syahrul Watoni.

Dalam amanatnya Sertu Riko S menyampaikan apa tugas siswa/i yaitu belajar dengan rajin dan bersungguh-sungguh agar nantinya dapat meraih apa yang dicita-citakan para siswa/i nanti.

" Saya berharap siswa/i dapat menjadi kebanggaan kedua orang tuanya dan gurunya, serta mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia baik dengan cara menjadi TNI/POLRI, guru, dosen, pilot atau dan lainnya " ungkapnya.

Ia juga berpesan para siswa/i membiasakan tetap menjaga kebersihan sekolah dan diri sendiri, dari tutup kepala sampai tutup kaki serta selalu menghormati orang tua dan gurunya.

Di lain sisi, Kepala Sekolah SDN 05 Mendo Barat, Sufarliyana sangat menyambut baik serta mengapresiasi kedatangan para Babinsa Koramil 431-04/Petaling dan tentunya sangat mengharapkan ke depannya agar memberi pelatihan kepemimpinan dan tata cara upacara hari-hari besar lainnya dan peraturan baris berbaris.

( red )

Komentar Anda