Thursday, 18 July 2019 | 12:22 AM

Bangka Barat
15 May 2019,01:24 PM

BangkaNews.Id, Bangka Barat -- Seluruh personil intel Kodim 0431/Babar (anggota intel dan unit intel) melaksanakan uji terampil jabatan di lapangan hijau Makodim 0431/Babar, Rabu ( 15/05 ).

Atas petunjuk Dandim dan sesuai dengan program kerja dan anggaran Kodim 0431/Babar tahun 2019 bidang operasi dilaksanakan kegiatan uji terampil jabatan intelijen bagi seluruh personil Kodim 0431/Babar yang menduduki jabatan sebagai bintara intelejen di satuan, yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan perorangan para Bintara intel didalam melaksanakan tugas pokoknya.

Dalam kegiatan tersebut terurai materi intelejen yang harus dikuasai oleh tiap-tiap Bintara intelejen baik di bidang administrasi dan materi lainnya seperti materi pemasangan alat sadap telepon, penggunaan camera handycam dan alat perekam.

" Peralatan tersebut bisa digunakan dengan cakap,terampil dan profesional didalam melaksanakan tugasnya dalam mengurai TO yang diberikan oleh pimpinan sehingga hal tersebut benar-benar dapat membantu mendapatkan informasi untuk kepentingan satuan" ungkap Dandim.

Ia juga mengatakan kegiatan ini terlaksana setiap triwulan dalam satu tahun anggaran sebagai bentuk pertanggung jawaban satuan dalam pelaporan pelaksanaan program kerja tahun 2019 kepada komando atas.

( red )

Komentar Anda