Tuesday, 25 June 2019 | 03:05 AM

Trending News
18 May 2019,01:54 AM

BangkaNews.id -- Bupati Bangka Tengah Melalui Disperindagkop UMKM mengadakan Bazar Murah yakitu Sembako, diapresiasi masyarakat sebagai program tepat sasaran yang membantu masyarakat secara langsung mendapatkan sembako dengan harga terjangkau,(17/05/2019) 

Bazar murah berupa sembako kali ini,digelar di Desa Pasirgaram Kecamatan Simpangkatis tepatnya di lapangan bola voli setempat diikuti oleh 14 perusahaan 

Camat Simpangkatis, Roy Haris saat dikonfirmasi disela-sela gelaran bazar murah sembako itu mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Disperindagkop UMKM, supplier, pihak Kecamatan Simpangkatis dan Desa Pasir garam yang digalakkan sebagai program peningkatan efisiensi dalam negeri.

"Kegiatan bazar murah sembako ini, merupakan instruksi khusus dari Bupati Bateng Dr Ir H Ibnu Saleh MM kepada kami, terutama membantu masyarakat dalam menghadapi persiapan lebaran. Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat baik sekali dan lokasi bazar murah sembako ini selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah dari harga pasar," ujar Roy Haris.

Sementara itu, Agus, supplier beras merek dagang Rantai Mas Abadi, program bazar murah sembako Pemkab Bateng bekerjasama dengan pihak terkait ini patut didukung demi membantu masyarakat yang membutuhkan sembako dengan harga sangat terjangkau.

"Alhamdulillah, antusiasme dan daya beli masyarakat sangat bagus serta sangat ramai dikunjungi. Kegiatan seperti ini sudah sangat tepat sekali, sangat patut ditingkatkan kedepannya digelar untuk membantu masyarakat,jelas Agus.

Salah seorang pengunjung,Sariun, kegiatan bazar murah ini diakuinya sangat membantu sekali apa lagi sekarang ini mau menjelang lebaran harga sembako mengalami kenaikan di pasaran.

"Kami masyarakat ini, sangat terbantu dengan adanya program bazar murah sembako ini. Harapan kami kedepan agar kedepan bisa diselenggarakan setiap bulan, kami sangat mendukung program Pak Bupati Ibnu Saleh," ungkapnya ( red.* )

Komentar Anda