Friday, 17 May 2024 | 12:56 PM

Trending News
27 May 2019,09:14 PM

BangkaNews.id -- Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi di Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar buka puasa bersama, Senin (27/05/19)

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Provinsi Bangka Belitung dihadiri seluruh jajaran Bawaslu, baik dari Kabupaten maupun Kota dan Insan Pers.

Ketua Bawaslu Provinsi Bangka Belitung, Edi Irawan mengatakan" kegiatan buka puasa bersama dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama jajaran Bawaslu kabupaten Kota maupun rekan rekan pers (media) di bulan ramadhan," kata Edi

Lanjutnya, dalam kegiatan ini,kita juga memberikan santunan kepada petugas pengawas yang pada pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 lalu sempat mengalami musibah.

Tentunya penghargaan yang diberikan tidak terbatas yang disampaikan, terutama kepada teman teman baik dari Panwas Kecamatan, Panwas Desa Kelurahan maupun pada Panwas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang sudah mendedikasikan untuk membantu tugas tugas bawaslu dalam rangka pengawasan terutama pada pelaksanaan Pungut Hitung Rekapitulasi sampai dengan tingkat kabupaten kota.

Ini tentunya tidak dapat kita ukur dalam bentuk materi. Dan langkah yang kita lakukan dalam tugas tugas itu merupakan suatu bentuk amal ibadah kita maupun kepada bangsa dan negara, mudah mudahan dicatat sebagai amal kebaikan," pungkasnya ( red )

Komentar Anda