Saturday, 27 April 2024 | 05:53 AM

Trending News
14 June 2019,09:56 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Basarnas Bangka Belitung bersama instansi terkait hadir mengikuti giat Apel penutupan Posko angkutan lebaran Tahun 2019 di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jumat (14/06/19)

Kegiatan Apel penutupan yang diikuti dari Personil gabungan TNI/Polri, Basarnas serta Instansi terkait di pimpin langsung oleh GM Angkasa Pura Bandara Depati Amir, Chuanda. 

GM Angkasa Pura Bandara Depati Amir, Chuanda mengatakan, Posko angkutan lebaran di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang hari ini resmi ditutup, untuk kedepan kita harapkan Posko gabungan tersebut akan tetap ada. 

"Dengan adanya Posko Lebaran yang berada di Bandara Depati Amir, kita selalu siap siaga dalam halnya memberikan pelayanan selama lebaran bagi pengguna jasa penerbangan," kata Chuanda

Lanjut dikatakannya, kita selalu siap siaga apabila terjadi kecelakaan maupun accident yang terjadi di Bandara Depati Amir, tim Posko gabungan yang sudah di terbentuk akan selalu Quick Respon.

Tim Posko gabungan yang terdiri dari TNI/Polri,Basarnas dan Air Nav maupun Instansi terkait untuk kedepan akan selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik selama lebaran ,"tutupnya ( red )

Komentar Anda