Saturday, 27 April 2024 | 04:26 AM

Trending News
15 June 2019,05:14 PM

BangkaNews.id -- Sungailiat Danrem 045/Gaya menghadiri acara Event Internasional Sungailiat Triathlon Ke-7 Tahun 2019,berlangsung di Pantai Tanjung Pesona Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kep. Babel sabtu (15 / 6/ 2019 ).

Kegiatan dihadiri oleh Yan Megawandi Sekda Provinsi Kep. Babel, Brigjen Pol Istiono Kapolda Kep. Babel, Kolonel Inf Yusman Madayun Irdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman Danrem 045/Gaya, Letkol Arm Riski Budianto Dandim 0413/Bangka, Mulkan Bupati Bangka.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Provinsi Kep. Babel, Yan Megawandi menyampaikan � bahwa kegiatan Triathlon Sungailiat 2019 ini merupakan icon di wilayah Kabupaten Bangka.

Pemerintah Provinsi Kep. Babel mengatakan, apresiasi dan pujian atas apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bangka selama 7 tahun berturut-turut tanpa putus menggelar acara Sungailiat Triathlon dengan baik, dan kami akan terus mendukung kegiatan seperti ini, terus mempromosikan dan memperkenalkan Bangka Belitung khususnya Kab. Bangka ke Event Nasional dalam pengembangan sport tourism di Indonesia.Tuturnya ( red )

Komentar Anda