Friday, 26 April 2024 | 08:54 PM

Trending News
26 June 2019,07:25 PM

BangkaNews.id -- Palembang Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) II/Sriwijaya Yadi Nurfendi, S. Sos., M. Si., M.I.Pol., didampingi Perwira Staf Ajendam II/Swj Mayor Caj Hendri Samosir, S. Sos., M.M., mengumumkan pembukaan Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD TA. 2019 melalui Stasiun RRI Palembang, Rabu (26/6/2019). Pengumuman itu disampaikan saat di gelarnya dialog interaktif di Radio milik Pemerintah tersebut.

Kepala Ajendam II/Swj menyampaikan bahwa, Ajendam II/Swj merupakan badan pelaksana di tingkat Kodam II/Swj yang berkedudukan langsung di bawah Pangdam II/Swj.

"Mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengurusan administrasi personel, administrasi umum dan pemeliharaan moril dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Swj," ujarnya.

Disampaikan juga, saat ini Kodam II/Swj melalui Ajendam membuka pendaftaran Calon Bintara (Caba) PK TNI AD TA. 2019 diantaranya Caba Pria dan Wanita Umum, Caba Pria Unggulan dan Caba Perbatasan dan Pedalaman (khusus pria).

"Untuk mendaftar online ada di website resmi TNI AD, rekrutmen-tni.mil.id dan selanjutnya pendaftar melaporkan diri ke Ajendam atau Ajenrem dengan membawa bukti pendaftaran online," terangnya.

Kaajendam II/Swj juga menjelaskan bahwa, selama proses pendaftaran para pendaftar tidak dipungut biaya sedikitpun.

"Di dalam rekrutmen penerimaan prajurit baik dari golongan Tamtama, Bintara dan Perwira tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis," tegasnya.( red )

Komentar Anda