Monday, 23 September 2019 | 07:25 AM

Politik & Hukum
08 July 2019,08:58 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) M.Tanwin .SH. Dalam wawancaranya kepada awak media Minggu (7/7/2019),

Menyampaikan mendukung penuh Muhimin yang biasa disapa Cak imin untuk kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PKB) Priode tahun 2019-2024, dan dukungan itu juga merupakan dukungan semua DPC yang ada di Babel. Sampai .M.Tanwin .SH. 

M.Tanwin Meneruskan, Paska pemilu 17 April 2019 lalu kami PKB akan dihadapkan dengan mementum hajatan terakbar 5 (Lima)tahunan sekaligus dalam rangka Mukernas PKB,yang akan dilaksanakan pada tahun ini dan Mukernas yang akan kami red /PKB laksanakan nanti, bertujuan untuk memilih Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat( DPP- PKB)dan sekaligus memusawarhkan perjuangan PKB 5 tahun kedepan. Jelasnya.

"Hal Senada juga Diutarakan Subuadi selaku Seketaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PKB) kota Pangkalpinang, Ia selaku seketaris dan Muslim Ketua DPC Mendukung Cak Imin menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat( DPP- PKB) ucap Subuadi.disela makan siang bersama pengurus DPC -PKB kota pangkalpinang. 

Sementara itu, Serupa yang diucapkan Ketua DPW dan Perempuan Bangsa Babel Indrawati mendukung Muhaimin menjadi ketua umum PKB priode 2019-2024.( red )

Komentar Anda