Friday, 26 April 2024 | 10:35 PM

Bangun-Kota-Pangkalpinang,-Molen-Butuh-Masukan-Dari-Semua-Elemen-
11 July 2019,08:40 AM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Unsur Forkopimda serta Toko Agama dan Toko Masyarakat menggelar dialog sekaligus silahturmi di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu (10/07/19).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang dalam rangka Pembahasan Pembangunan DiKota Pangkalpinang.

"Kegiatan pertemuan dilakukan guna untuk menjalin sinergitas antara Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama toko agama serta masyarakat agar pembangunan daerah dapat berjalan lancar," jelas Molen

Dikatakannya, pihaknya sangat terbuka atas masukan dari para pemuka agama maupun masyarakat yang dapat disampaikan secara langsung ke Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. 

"Setiap hari Jumat rumah dinas selalu terbuka bagi semua golongan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya agar pembangunan berjalan dengan baik. Pemkot Pangkalpinang membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama sama memajukan daerah,"ujar Molen

Dikatakan Molen, terkait permasalahan yang saat ini terjadi di Kota Pangkalpinang baik itu permasalahan Hutan Kota Tua Tunu, maupun Perda Mihol, Tambang Ilegal dan sebagainya yang akan menimbulkan konflik dan dari permasalahan tersebut.

"Kami Pemerintah Kota Pangkalpinang perlu
masukan dari tokoh agama agar mampu diimplementasikan di lingkungan masyarakat," imbuhya

Tolong bantu kami terutama Forkopimda  untuk bisa menertibkan semua hal hal yg bertentangan dengan hukum.

 "Untuk itu, marilah kita bersama sama saling membantu serta saling bersinergi untuk membangun Kota Pangkalpinang untuk kemajuan kita bersama,"pungkas Molen

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0413/Bka, Letkol Arm Riski Budianto, Kejari Pangkalpinang, RM Ari Prioagung, Ketua MUI Kota Pangkalpinang, Zaman Zahri, Pejabat Dilingkungan Pemkot Pangkalpinang, Toko Agama dan Toko masyarakat.( 714690 )

Komentar Anda