Wednesday, 21 August 2019 | 07:34 PM

Pasipers-Kodim-Babar-Bekali-Materi-PBB-Kepada-Siswa-Baru-SMK-N-1-Muntok
16 July 2019,12:06 PM

BangkaNews.id -- Materi PBB merupakan materi yang harus diterima generasi muda khususnya siswa siswi yang baru masuk sekolah tahun ajaran baru 2019 seperti yang di lakukan Pasipers Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto di SMK N 1 Muntok Kab. Babar. 

Selasa 1Juli 2019 Lettu Inf Aflianto memberikan pembekalan kedisiplinan dan materi PBB kepada para siswa siswi SMK N 1 Muntok Kab. Babar. kegiatan bertujuan untuk menambah wawasan dan kedisiplinan tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada generasi muda Bangka Barat. siswa siswi yang mengikuti pelatihan dan pembekalan pengenalan Peraturan Baris Berbaris (PBB) berjumlah 250 orang siswa dan siswi.

Lettu Inf Aflianto seijin Dandim 0431/Babar menyampaikan TNI AD merasa berkewajiban untuk memberikan pembekalan pengenalan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada generasi muda yg akan menjadi penerus perjuangan Bangsa. harapan kami dengan keterbatasan waktu yang diberikan dapat menjadi bekal para siswa siswi baru dalam mengawali tahun ajaran baru di SMK N 1 Muntok Kab. Babar.

Kepala SMK N 1 Muntok Kab. Babar mengucapkan terimakasih atas pembekalan yang di berikan kepada siswa siswi baru oleh Pasipers Kodim 0431/Babar.Harapan kami untuk kedepannya Kodim 0431/Babar dapat memberikan materi yang lain agar siswa siswi kami lebih disiplin.( red )

Komentar Anda