Saturday, 27 April 2024 | 09:34 AM

Bupati-Bangka-Mulkan-Menutup-Secara-Resmi-PHBN-Di-Desa-Zed-
17 September 2019,12:12 AM

BangkaNews.id -- Acara penutupan PHBN yang di adakan di Desa Zed bertempat di lapangan bola Desa zed ( 16-09-2019 )

Penutupan di hadiri oleh Bupati Bangka,Ketua Knpi Prov.Kep.Babel,Sekda Bangka, Kepala Opd lingk.Kab Bangka,Unsur Muspika Kecamatan Mendo Barat,Pemdes,Bpd,Toga,Tomas,Toda Dan Masyarakat Desa Zed.

Penutupan PHBN dirangkai dengan acara safari dakwah pemkab bangka,sekaligus penyerahan bingkisan bagi kaum duafa desa zed.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan sukses,selain pembagian hadiah lomba dalam rangka perayaan PHBN tahun 2019 dimeriahkan juga dengan hiburan pensi dari grup kesenian budaya dan sekolah2 di desa zed,juga dari KKN STAIN, sebagai bintang tamu hiburan pensi adalah sanggar seni rumah pelangi bangka belitung.

Dalam Sambutan ketua PHBN desa zed Eddy sugara "Kami sangat bangga dan sangat senang sekali karena dihadiri langsung oleh Bupati Bangka,beliau sekaligus menutup rangkaian acara PHBN Desa Zed 2019.

Mudah2an ditahun yang akan datang anggaran dana untuk kegiatan PHBN desa zed yg berasal dari APBDES Zed dapat ditingkatkan lagi,karena Desa Zed secara rutin melaksanakan upacara peringatan HUT RI, pawai baris berbaris dan karnaval antar RT serta lomba lainnya bagi masyarakat"

Sedangkan acara safari dakwah pemkab bangka diisi dengan dakwah singkat oleh ustdz saipul zuhri (ketua MUI kab.bangka) dan penyerahan bingkisan bagi kaum duafa sebanyak 20 orang oleh pak bupati.

"Terima kasih kepada bapak bupati bangka yg telah datang ke desa zed,sekaligus menyerahkan bingkisan paket sembako kepada dan sangat terbantu dengan bantuan ini,semoga Bupati sehat selalu dan sukses menjadi pemimpin yang amanah" ujar ibu Zainun salah satu warga kaum duafa yang mendapatkan paket bantuan.

Dalam sambutannya Mulkan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat desa zed atas penyambutannya,beliau mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama sama membangun kab.bangka ini dengan penuh kerja sma dan penuh tanggung jawab.

Beliau juga menyampaikan akan merealisasikan bantuan bagi desa zed yaitu 1.pengaspalan jln lingkar desa zed 2.bantuan dana pembangunan masjid assllam desa zed,insyaallah di tahun 2020 semua akan terealisasi.

"Terima kasih bapak bupati bangka yg telah mendukung dan membantu panitia phbn,kepada seluruh lapisan masyarakat desa zed yg telah ikut berpartisipasi memeriahkan perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 desa zed kec.mendo barat kab.bangka, terkhusus terima kasih kepada seluuruh panitia phbn yg telah berkerja keras menyukseskan seluruh kegiatan phbn desa zed 2019".ungkapnya( La )

Komentar Anda