Monday, 14 October 2019 | 01:13 PM

Sepakbola
17 September 2019,10:26 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Babel United gagal memberikan kado kemenangan di hari jadi Kota Pangkalpinang setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persibat Batang pada match day ke 17 liga 2, hari ini Selasa (17/9) di stadion Depati Amir Pangkalpinang

Mengawali pertandingan, Babel United langsung menekan lini pertahanan lawan melalui sisi sayap tetapi serangan masih bisa di antisipasi lini belakang Persibat.

Gawang Babel United nyaris kebobolan pada menit ke 23, umpan silang dari sisi kiri gagal dimanfaatkan oleh penyerang Persibat Batang.

Di interval babak pertama, Babel United lebih banyak tertekan karena karenona banyaknya mis komunikasi antara pemain. Pelanggaran demi pelanggaran kerap dilakukan pemain Babel United di lini pertahanan.

Pada menit 36, Pelatih I Putu Gede menarik keluar gelandang M. Kanu dan memasukkan pemain depan M. Irvan Baru 4 menit di lapangan, M. Irvan nyaris mencetak gol, tetapi sayang sundulannya masih menyamping dari gawang Persibat. Sampai babak pertama selesai tidak ada gol yang tercipta.

Dibabak kedua, permainan anak asuh I Putu Gede lebih baik dan skema permainan lebih berkembang.

Menit 67, M. Irvan berhasil membuat stadion Depati Anir Bergemuruh, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persibat. skor 1-0 untuk tuan rumah.

Persibat Batang pada menit 84 berhasil menuamakan skor melalui tendangan bebas Lucky Oktavianto. Sampai wasit meniup peluit tanda selesai pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta.

Dengan hasil ini, Babel United tetap berada di peringkat 7 dengan nilai 26, sedangkan Persibat Batang masih berada di posisi 9 dengan 16 poin.( La/tim )

Komentar Anda