Friday, 26 April 2024 | 06:22 PM

Bangka Tengah
20 September 2019,07:21 PM

BangkaNews.id -- Dalam rangka menyambut HUT ke 74 TNI tahun 2019, Korem 045/Gaya menggelar karya bhakti pembersihan Pasar Koba Kabupaten Bangka Tengah , Jumat (120/9/19).

Karya bhakti yang dipimpin Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi , dihadiri Bupati Bangka Tengah, Dandim 0413/Bangka, personel TNI Polri, Siswa siswi SMU Koba, Pol PP ,FKPPI, serta masyarakat setempat.

Plh Kasrem 045/Gaya dalam wawancaranya dengan awak media mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan Pemda Bangka Tengah , Polda Babel dan seluruh masyarakat Koba dalam pelaksanaan kegiatan karya bhakti.   

Selain itu, Plh Kasrem juga mengajak seluruh masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat dan bersih dengan melaksanakan sosialisasi disekolah-sekolah maupun lingkungan melalui para Babinsa, Babinkamtibmas terutama masalah sampah plastik agar dibuang pada ditempat yang benar dan mengurangi penggunaan sampah plastik mengingat sampah plastik membutuhkan waktu yang lama untuk terurai. "Mari kita galakkan zero waste," ajaknya.

"Ini wujud sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat yang harus dijaga dan ditingkatkan dimasa yang akan datang," tandasnya ( red )

Komentar Anda