Wednesday, 13 November 2019 | 09:10 PM

Bangka Tengah
16 October 2019,08:35 PM

BangkaNews.id - - Pangkalpinang - Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Adburrahman menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bangka Belitung dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Daerah Prov. bangka Belitung hasil Pemilihan Umum Legeslatif 2019 masa jabatan tahun 2019-2024, Rabu 16 Oktober 2019.

Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Babel, dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Cornel Sianturi, SH. M.Hum.

Empat pimpinan DPRD Propinsi Babel yang baru, Ketua DPRD dijabat oleh Didit Srigusjaya dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua I Hendra Apollo dari Partai Golkar, Wakil Ketua II Muhamad Amin dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua III Amri Cahyadi dari PPP.

Hadir dalam rapat paripurna ini, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah, Ketua Pengadilan Agama, Kapolda Babel dan Forkopimda Babel lainnya.

Hadir juga tamu undangan di antaranya mantan Ketua DPRD Babel yang pertama yakni Emron Pangkapi, Anggota DPD RI Hudarni Rani, dan Alexander Fransiskus, para Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD tingkat Kabupaten/Kota.( red )

Komentar Anda