Friday, 26 April 2024 | 04:56 PM

Pangkalpinang
17 October 2019,09:45 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Akil,bersama Anggota DPR RI Bambang Patijaya menyaksikan langsung big match Babel United Vs Sriwijay FC yang di selenggarakan di Stadion Depati Amir kota Pangkalpinang. Kamis,(17-10-2019 ) 

Molen memberikan motivasi kepada semua pemain Babel United jika bisa menggolkan bola ke gawang Sriwijaya fc akan diberi bonus dari dirinya.

Molen juga menyebutkan saat ini Babel United sudah menjadi icon kota Beribu Senyuman Pangkalpinang dan akan terus mendukung untuk kemenangan mereka.

"Menang atau kalah tetap tersenyum," sebutnya

Tampak kebahagiaan dan keakraban antara Walikota Pangkalpinang yang mengunakan setanjak (topi ) Depati Amir dengan Anggota DPR RI , dari atas tribun utama memberikan semangat bagi para pemain agar bisa mendapatkan tiga poin.

Sementara itu Ichsan management Babel United mengucapkan syukur atas dukungan dua penjabat di Babel yang sejak awal setiap memberikan kontribusi positif bagi Babel United

"Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah daerah dan Anggota DPR RI kepada kami dan target kami tahun depan masuk empat besar, atau lolos liga 1, " Pungkasnya ( La )

Komentar Anda