Saturday, 27 April 2024 | 04:46 AM

Pangkalpinang
15 November 2019,07:10 PM

BangkaNews.id --  Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengajak seluruh elemen masyarakat bersama sama melaksanakan gotong royong akbar bersama yang akan dilaksanakan tanggal 22 November mendatang.

"Ayo kita ramai-ramai. Rasa bersama memiliki kota Pangkalpinang kita tunjukkan dengan gotong royong akbar ini," ujar Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil, Jumat (15/11/2019).

Molen berharap kegiatan tersebut dapat disampaikan kepada seluruh masyarakat di kota Pangkalpinang. Adapun kegiatan bersih-bersih tersebut akan dimulai dari Sungai Rangkui, Pangkalpinang.

"Tolong umumkan kepada semua masyarakat Pangkalpinang bahwa akan ada gotong royong akbar. Mulainya dari Rangkui," ujar Molen.

"Semua element, semua komunitas, semua organisasi kemasyarakatan, pemerintah kota, budayawan serta Forkopimda turun ramai-ramai menyatakan bahwa kita ingin bersih kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Kegiatan gotong royong akbar tersebut dalam rangka bulan bakti Karang Taruna Kota Pangkalpinang ke 59 tahun 2019 dan akan dimulai pukul 06.00 WIB, adapun titik kumpul akan dipusatkan dilapangan Mandara Kota Pangkalpinang.( la )

Komentar Anda