Sunday, 12 July 2020 | 04:38 AM

Bangka Tengah
09 December 2019,09:03 PM

BangkaNews.id -- Namang.(PenremGaya) Korem 045/Gaya dan jajarannya melaksanakan upacara bendera Mingguan bertempat dihalaman Makorem, Kab Bangka Tengah, Senin (09/12/19). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi

Kepala Penerangan Korem 045/Gaya, Mayor Inf Adi Kurniawan, S.IP Menjelaskan  bahwa Upacara pengibaran bendera yang rutin di laksanakan oleh Korem dan jajarannya merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap Sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi negara. Dan tentunya mempunyai arti penting, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Turut hadir pada upacara bendera pagi ini para Kasi, Dan/Kabalak ,para  Pasi dan para Perwira, Bintara Tamtama serta PNS jajaran Korem 045/Gaya ( red )

Komentar Anda