Friday, 07 August 2020 | 04:38 PM

Pantai-Tikus-Menelan-Korban
02 January 2020,09:28 PM

BangkaNews.id, Sungailiat -- Pengunjung pantai tikus yang beralamat Kelurahan Jelitik Kab. Bangka memakan korban jiwa yakni salah satu pengunjung yang bernama Faidhol Istianta umur kurang lebih 20 tahun yang beralamat Pintu Air Atas kota Pangkalpinang  terserat arus saat mandi di pantai tikus.

Adapun kronologi kejadian diperkirakan kurang lebih pukul 16:30 wib korban yang bernama Faidhol bersama temanya 6 (enam) orang mandi dan bermain kurang lebih pukul 17.00 Wib Korban berenang derasnya arus dan gelombang Air laut sehingga korban terus ketengah di bawa oleh arus, Adapun korban sempat melambaikan tangan untuk meminta bantuan kepada teman temannya berada di pinggir pantai.

Beruntung ada warga (pengunjung pantai) yang melihat lambayan tangan korban dan berupaya untuk menyelamatkan korban ke untuk di bawa ke pinggir pantai.

Akan tetapi Setibanya korban di tepian pantai korban tidak bisa lagi terselamatkan (meninggalkan dunia) ada dugaan korban kecapean (Kelelahan dalam melawan arus).

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Umum daerah Sungailiat  dengan bantuan tim gabungan sambil menunggu pihak keluarga datang kerumah sakit," (La)

Komentar Anda