Monday, 20 January 2020 | 01:08 AM

Ketua-TP-Kota-Pangkalpinang-Resmikan-FMF-2020,-Hidupkan--UMKM
11 January 2020,05:34 AM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Ketua Tim Penggerak PKK kota Pangkalpinang Monica Haprinda membuka acara Food Milenial Festival yang mulai digelar hari ini, Jumat (10/01/2020) di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Sebanyak 40 stand makanan dan minuman meramaikan Food Milenial Festival yang dilaksanakan selama tiga hari 10-12 Januari 2020.

Istri Walikota Pangkalpinang, Monica Haprinda menandai pembukaan acara tersebut dengan memotong pita yang didampingi oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Selain itu, hadir juga asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Suparyono, Direktur Utama RSUD Pangkalpinang, M. Fauzan serta anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rudi Kurniawan.

Dengan adanya acara ini, Monica Haprinda berharap agar kedepannya UMKM yang ada di Kota Pangkalpinang semakin berkembang.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kreasi kreativitas masyarakat Pangkalpinang sehingga bisa meningkatkan ekonomi," ucap Monica.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam memajukan UMKM.

"Ini untuk menghidupkan UMKM kita, menghidupkan semangat anak muda kita, perekonomian muncul, ini adalah rill dukungan kita sehingga mereka bisa usaha dan mandiri," ungkap Walikota.

Setelah membuka acara, Monica Haprinda bersama Maulan Aklil satu persatu mengunjungi stand stand dan dengan sabar melayani permintaan photo dari pengunjung. (red)

Komentar Anda