Sunday, 23 February 2020 | 09:59 PM

Bangka Barat
22 January 2020,06:59 PM

BangkaNews.id, Muntok -- Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), ke warga tidak mampu di kampung Teluk Rubiah Gq.Tanjung Pakdan Rt.002/006 Kec. Muntok Kel.Tanjung Kab. Bangka Barat.dalam giat tersebut Kapolres merasa hibah saat melihat nenek Nurhayani yang menderita Stroke yang sudah sakit selama 10 Tahun, Rabu 22 Januari 2020. Pukul 14.20 Wib.

Dalam baksos tersebut Di hadiri Oleh Kapolres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, KBO Sat Binmas, Kanit Binmas Polsek Muntok, Kanit Binkamsa, Kaur Mintu Sat Binmas, BKTM Kel.Tanjung, Anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat, Humas Polres Babar.

Rombongan memberi bantuan beras dengan indomie dan santunan pada nenek Nurhayani 72 Tahun Kp.Teluk Rubiah Tanjung Pakdan Kel.Tanjung Rt.002/006 Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, menderita sakit Stroke sudah 10 Tahun.

Kapolres Bangka Barat berharap bantuan berupa sembako dan tali asih ini merupakan program yang di gagas Binmas Polres Bangka Barat. Dirinya berharap bantuan serta tali asih ini bisa membantu meringankan beban serta kebutuhan keluarga nenek Nurhayani.

Dalam kegiatan tersebut,Kapolres berbincang bincang menanyakan kondisi ibu/Nenek Nurhayani kepada suaminya  tentang kehidupan sehari hari dan kendala yang dialami ibu/nenek Nurhayani.
Kemudian Kapolres menyerahkan santunan dan bingkisan sembako kepada ibu/Nenek Nurhayani.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolres Bangka Barat  kepada warga Masyarakat Kab.Babar yang kurang mampu, serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan  Polri kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dari Program Kapolri "PROMOTER" yang ditindaklanjuti dengan program Kapolres Bangka Barat yaitu "Polres Bangka Barat HEBAT". (red)

Komentar Anda