Monday, 28 September 2020 | 02:55 PM

Trending News
06 February 2020,07:15 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Seluruh Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang  (Basarnas Babel) melakukan tes urine di kantor pencarian dan pertolongan pangkalpinang yang beralamat di  Jalan Pulau Pelepas, Desa Beluluk, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang bekerjasama dengan BNN Provinsi Bangka Belitung.

kegiatan ini juga didukung sangat baik oleh BNN Provinsi Bangka Belitung dikarenakan Program kerja BNN sendiri yaitu pencegahan, rehabilitasi dan pemberantasan pada obat - obat terlarang tersebut, Kamis (06-02-2020).

Fazzli S.A.P selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang (Basarnas Babel) Menuturkan bahwa kegiatan ini wajib dilakukan, agar anggota kami jangan sampai menjadi salah satu pengguna obat obatan terlarang, apalagi yang lebih parah menjadi pengedar narkoba, oleh karena itu kami melakukan tes ini.

"apalagi kita dapat instruksi langsung dari KaBasarnas agar seluruh anggota Basarnas wajib diperiksa kesehatannya sehingga pada pelaksaan Operasi SAR kondisi fisik para anggota prima.

,"Mengingat bidang pekerjaan kami adalah menolong orang lain dan dimana resikonya sangat tinggi. Selain itu juga kita dapat mengevaluasi kesehatan para anggota basarnas melalui hasil limbah pada urine yang di hasilkan oleh ginjal." 
Ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang Fazzli S.A.P. ( La )

Komentar Anda