Wednesday, 27 May 2020 | 04:29 PM

Serumpun Sebalai
19 March 2020,12:38 PM

BangkaNews.id - - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD provinsi Kep Bangka Belitung Mikron Antariksa bersama dengan PMI provinsi Kep Babel melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di beberapa tempat.

Penyemprotan cairan Disinfektan ini dilakukan di dua tempat pertama kali adalah SMA N.1 yang terletak di kacang pedang kelurahan taman Kejaksaan kecamatan Tamansari, Kamis (19/03/20).

Dan yang kedua tim melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di SMA N 3 kelurahan kampung keramat kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang.

Penyemprotan cairan Disinfektan yang kami lakukan ini adalah bentuk upaya pencegahan terjadinya penularan virus Corona di sekolah sekolah," ujarnya.

Mikron menjelaskan bahwa kita selalu melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan provinsi kota dan kabupaten untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ini.

Bukannya sekolah saja kita lakukan penyemprotan cairan Disinfektan ini melainkan tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dan berlebihan terhadap virus Corona ini asalkan kita semua melakukan pola hidup sehat dan bersih yang di maksud adalah cuci tangan sebelum makan dan gunakan masker saat berpergian," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda