Monday, 28 September 2020 | 02:41 PM

Anggota-Komisi-I-DPRD-Kota-Pangkalpinang-Rano,-Memberikan-Apresiasi-Kepada-Dinas-Kesehatan-Atas-Tanggapnya-Terhadap-Pencegahan-Penyebaran-Virus-Corona
23 March 2020,07:10 PM

BangkaNews.id -- Anggota Komisi Satu DPRD kota Pangkalpinang Rano dari Partai Demokrat memberikan aspesias kepada dinas kesehatan kota Pangkalpinang yang telah melakukan pencegahan terhadap virus Corona atau Covid 19, Senin (23/03/20).

Dalam hal ini antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah kota Pangkalpinang yankni melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke OPD adalah sangat tepat ujarnya politikus muda yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD kota Pangkalpinang.

Rano pun sempat menjelaskan bahwa tentang isu yang beredar bahwa virus Corona ini sudah masuk di kota Pangkalpinang sampai hari ini Alhamdulillah tidak ada masyarakat yang terkena virus Corona tersebut.

Informasi bahwa katanya ada yang diduga terkena itu setelah hasil laboratorium di jakarta ini dinyatakan negatif dan yang dua ini, saya juga berani pastikan bahwa negatif juga.

Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan berlebihan dalam menyikapi permasalahan covid 19 ini (Corona).

Dan kita budayakan lagi pola hidup sehat dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum makan dan tidur teratur gunakan masker jika saat berada difasilitas umum.

,"Pada intinya kita jangan terlalu panik dan membesar besarkan masalah ini sampai itu gak boleh ini gak boleh sehingga membuat ruang lingkup kita kecil dan kita serahkan semua kepada Allah SWT dan jika tubuh kita dalam kondisi fit dan sehat atau segar bugar insyallah kita terlindungi dari virus Corona ini.

Orang yang cepat terkena virus inikan orang pola hidupnya mungkin kurang mempedulikan kesehatan tubuhnya," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda