Wednesday, 27 May 2020 | 04:15 PM

Bangka Barat
28 March 2020,06:41 PM

BangkaNews.id -- Polres Bangka Barat beserta jajarannya langsung sigap untuk melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat di tiga gudang dan satu pusat perbelanjaan. Tiga gudang yang dimaksud adalah gudang milik Andra, Sakiyan dan Afui serta satu pusat pembelanjaan milik Rudi, Love Mart.Sabtu 28 Maret 2020

“Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M.Adenan AS, S.H, S.I.K, memastikan kepada masyarakat bahwa di wilayah Bangka Barat ini masih dalam keadaan kondusif, masih normal, dan saya harap masyarakat tidak panik dengan memborong barang dan sebagainya,” ujar Kapolres.

Untuk sementara diketahui harga naik adalah gula, namun masih batas wajar berkisar 18 ribu rupiah. “Mudah-mudahan dengan ini Polres Bangka Barat minta masyarakat untuk harap tenang dan tetap seperti biasa,” ujar Kapolres.

Sampai saat ini Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS, S.H, S.I.K, belum ada laporan terkait pedagang nakal yang memanfaatkan situasi sekarang, seperti mengurangi timbangan dan lainnya, namun apabila ditemukan oleh pihak Polres Bangka Barat akan segera ditindaklanjuti. (La)

Komentar Anda