Wednesday, 27 May 2020 | 11:30 PM

Kapolsek-Bukit-Intan-Bagikan-1000-Paket-Sembako-Bagi-Keluarga-Kurang-Mampu-Dampak-Virus-Corona
31 March 2020,07:04 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang, Banyaknya warga yang dirumahkan karena adanya kebijakan dari Pemerintah dan maklumat Kapolri tentang tindakan penanggulangan terhadap  covid 19, membuat jajaran Polsek Bukit Intan membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu.

Peduli Kemanusian Bersatu Kita Melawan Covid19, menjadi tema kegiatan yang dimulai hari ini,  Selasa (31/03/2020)

Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada warga yang kurang mampu atau warga yang berada dibawah garis kemiskinan, khususnya di wilayah hukum Polsek Bukit Intan yaitu Kecamatan Bukit Intan,  Girimaya dan Rangkui.

Diungkapkan oleh Kapolsek Bukit Intan,  AKP. M. Adi Putra, SH, MH bahwa pembagian 1.000 sembako ini bekerja sama dengan tiga pilar yaitu Lurah,  RT, RW setempat, kemudian Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

"Kita bersama membantu meringankan beban ekonomi warga yg tidak mampu atau mengalami kesulitan ekonomi, kita bantu dalam giat Peduli Kemanusian Bersatu Kita Melawan Covid19 dengan membagikan 1000 sembako khususnya di wilayah hukum Polsek Bukit Intan," ungkapnya.

Dijelaskan Adi Putra bahwa pada pelaksanaan pembagian sembako tidak ada pengumpulan masa karena dibagikan door to door.

"Kegiatan ini dimulai hari ini  sampai 1.000 sembako selesai di bagikan, jadi kami membagikannya door to door, kami harap warga kurang mampu diam tenang saja dirumah pasti kami datang," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Ia juga berharap agar Covid 19 ini segera berlalu sehingga semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi,"ungkapnya.  ( La )

Komentar Anda