Saturday, 27 April 2024 | 05:31 AM

Pangkalpinang
27 April 2020,09:40 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang, Marjuno berumur 50 tahun, tinggal sendiri didalam hutan belantara didesa pedindang tepatnya dibawah kaki bukit marbaung, yang diketahui sudah tiga hari tidak mengkonsumsi nasi, Senin (27/04/2020).

Saat mendapat informasi dari dari warga yang mengetahui keadaan beliau dari via WhatsApp kepada pihak wartawan, dan langsung mengkonfirmasi kepada pihak posko bansos Kejari kota Pangkalpinang melalui kasi Intel segera menindaklanjutinya.

Walaupun hujan mengguyur kota Pangkalpinang, tak membuat misi sosial wartawan untuk melakukan kebaikan demi membantu orang yang membutuhkan.

Jalan yang licin tak menyurutkan semangat jiwa wartawan Pokja Pangkalpinang bersama Kejari sampai ditangan Marjuno yang hidup dan tinggal sendiri didalam hutan Pedindang Bangka Tengah.

"Marjuno memang tinggal sendiri didalam hutan dan tinggal didalam pondok kebun yang kecil beliau diketahui sudah tiga hari tidak makan nasi karena tidak ada yang untuk dimakan, kadang beliau juga sering menangis saat bercerita kepada kami tentang keadaannya, "ujar Ali .

"Terima kasih banyak atas pemberiannya, dan terima kasih banyak sudah mau datang kemari dengan jalan yang licin, " Pungkas Marjuno kepada wartawan.

Selesai memberikan bantuan, wartawan Pokja pangkalpinang langsung pamit pulang ke Pangkalpinang. ( La )

Komentar Anda