Saturday, 27 April 2024 | 11:01 AM

Serumpun Sebalai
08 May 2020,05:42 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ketua tim percepatan Penanganan covid 19 di wilayah provinsi Kep Babel Mikron Antariksa terus melakukan treking terhadap keluarga yang terdampak covid 19, Jumat (08-05-2020).

Mikron Antariksa selaku Ketua Sekretariat Puskodalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Babel mengatakan hal itu sebagai tugas rutin pihaknya ketika mendapati kembali adanya kasus positif Corona di daerah tersebut.

Informasi terbaru bahwa adanya peningkatan pasien yang positif covid 19 di Babel 28 orang pasien dan kita berharap agar tidak ada lagi penambahan," ujarnya.

Mikron pun menjelaskan bahwa untuk saat ini kita dari tim percepatan Penanganan covid 19 tetap sesuai SOP dan apabila ada bermunculan kasus yang baru muncul," ucapnya.

Treking yang kami lakukan ini untuk menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Bangka barat agar tidak ada lagi bermunculan pasien yang baru.

Mungkin teman-teman tahu bahwa walaupun puasa tim percepatan Penanganan covid 19 terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

,"Dan mari kita berdoa bersama agar Virus covid 19 ini segera berakhir dan kita bisa hidup dengan normal kembali seperti semula, ungkapnya ( La )

Komentar Anda