Tuesday, 02 June 2020 | 06:23 PM

Hasil-Swab,-4-Wartawan-Bertugas-di-Pemkot--Pangkalpinang-Negatif
19 May 2020,05:23 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil hari ini mengelar kompresi pers di ruang Media Centre pemerintah kota Pangkalpinang yang terletak di Jalan Rasa Kunda, Selasa (19-05-2020).

Walikota yang di dampingi oleh sekertaris Daerah kota Pangkalpinang,dokter dela dan Direktur Rumah sakit Umum Depati hamzah  menjelaskan hasil tes swab yang di bawa ke Palembang Negatif.

Dan juga 4 (empat) Wartawan yang bertugas melakukan liputan kegiatan di pemerintah kota Pangkalpinang yang sempat ikut tes swab yang di adakan oleh Dinas kesehatan kota Pangkalpinang sudah keluar Alhamdulillah hasilnya Negatif.

Walaupun sempat heboh dan di isukan ada yang positif covid 19 di kalangan pemerintah kota Pangkalpinang sehingga membuat WaliKota Pangkalpinang mengundang insan pers dan dinas kesehatan kota Pangkalpinang melakukan video zoom.

Untuk meluruskan isu yang beredar di pemerintah kota Pangkalpinang dan sesuai dengan hasil laboratorium dari Palembang hasil tes swab semua yang di bawa ke Palembang Negatif," ujar molen.

Walikota Pangkalpinang pun menghimbau kepada masyarakat kota Pangkalpinang yang mau ikut tes swab silakan datang ke posko Covid 19 di sebelah kantor dinas kesehatan kota Pangkalpinang.

Dengan sarat adalah membawa KTP penduduk kota Pangkalpinang bukan dari luar Pangkalpinang Geratis, "ungkapnya. (La)

Komentar Anda