Friday, 26 April 2024 | 06:11 PM

Pangkalpinang
06 July 2020,08:12 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengapresiasi tayangan perdana Film KESESAK hasil kreatif karya anak muda Bangka Belitung yang sudah tayang di Channel Youtobe Suailah Official.

Film yang disutradarai oleh Jack Saputra dengan producer Aang Kurniadi, SH ini merupakan suatu kebanggaan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

"Film ini membuka jalan bagi anak-anak muda di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang (PGK), terutama untuk tetap berjuang dalam menyuarakan seni kreatifnya," ungkap orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp (WA), Minggu (05/07/20) malam. 

Ia mengatakan, hasil kreatif karya anak muda ini patut menjadi satu contoh bahwa mereka mampu mengembangkan bakatnya dalam dunia perfilman. 

"Karya anak muda yang kreatif seperti akan kita dukung dalam memberikan ruang bagi mereka untuk mengeksplorasi karyanya," kata Molen. 

Terlebih lagi kata Molen, keterlibatan anak muda dalam dunia perfilman bisa memberikan warna baru bagi dunia film di masa sekarang khususnya di Kota Pangkalpinang.

Demikian juga kata Molen, selama itu kegiatannya yang bersifat positif dan memiliki  value, insyallah akan selalu mendapatkan tempat di Kota Pangkalpinang.

"Anak muda harus terus berkarya. Secara tidak langsung ini juga akan memberikan kontribusi dalam mempromosikan Kota Beribu Senyuman,"ungkapnya. ( La)

Komentar Anda