Friday, 26 April 2024 | 09:39 PM

Pangkalpinang
31 July 2020,10:28 AM

BangkaNews.id -- Pemerintah kota Pangkalpinang dalam menyambut datangnya hari raya Idhul Adha 1441 H  menyelenggarakan sholat Ied di alun alun taman merdeka. Jumat ( 31-07-2020 ).

Penyelenggaraan sholat ied yang diselenggarakan di alun-alun taman merdeka kota Pangkalpinang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setiap jemaah sholat ied diwajibkan untuk mengunakan masker dan juga cek suhu tubuh setiap jemaah yang mau mengikuti sholat iid di alun alun taman merdeka kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini WaliKota Pangkalpinang Maulan Aklil menyampaikan tentang AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) di era New Normal ini.

Alhamdulillah kita bersyukur dapat melaksanakan sholat ied di alun alun taman merdeka kota Pangkalpinang dan kita lihat bersama bawa hampir semua jemaah yang ikut sholat ied menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di siap oleh tim satgas Covid 19 Pangkalpinang.

Dan Alhamdulillahnya pemerintah kota Pangkalpinang di hari raya idul Adha 1441 H dapat berkurban 28 ekor sapi yang akan kita bagikan di tujuh kecamatan kota Pangkalpinang, ungkapnya. (La)

Komentar Anda