Sunday, 19 May 2024 | 04:17 AM

Pangkalpinang
03 December 2020,08:28 AM

BangkaNews.id -- Ketua Komisi I DPRD kota Pangkalpinang Zufriady angkat bicara tentang adanya peningkatan kasus positif covid-19 atau Corona virus beberapa hari terakhir ini, Rabu (02/12/20).

Zufriady juga menyatakan kurang sekali kesadaran masyarakat dalam rangka membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan virus covid-19 atau Corona virus ini.

Kita berharap agar masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan cara 3 M 1. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, 2. Mengunakan masker saat berada di luar rumah atau tempat keramaian lainnya, 3. Menjaga Jaga Jarak Untuk Mencegah Penyebaran Virus covid 19 di sekitar kita, ucapnya.

Dan kami juga berharap kepada instansi pemerintah untuk terus melakukan koordinasi sehingga bisa menekan angka penularan penyebaran virus covid-19 di wilayah kota Pangkalpinang ini.

Libatkan semua unsur dalam hal ini demi mewujudkan kota Pangkalpinang terbebas dari virus covid-19 ini.

,"kita Juga meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja harus tegas dalam melakukan tindakan di lapangan jika menemukan ada yang tidak mengunakan masker di pasar-pasar atau pun pusat perbelanjaan yang  lainnya di kota Pangkalpinang.

Karena semua masyarakat harus mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19 jika tidak lakukan tindakan tegas terhadap masyarakat yang melanggar protokol covid, ungkapnya. (la)

Komentar Anda