Sunday, 28 April 2024 | 12:51 PM

Pangkalpinang
21 April 2021,09:13 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Untuk melakukan perapian kabel yang ada di seputar Alun alun Taman Merdeka sampai ke pusat perbelanjaan puncak  pemerintah kota Pangkalpinang melalui Dinas Perhubungan kota Pangkalpinang mengelar rapat koordinasi dengan instansi terkait, Selasa (20/04/21).

Rapat koordinasi dilakukan di ruang pertemuan Lantai dua kantor walikota Pangkalpinang untuk melakukan pembentukan tim.

Adapun tim yang akan kita libatkan adalah Telkom, PLN, perusahaan TV kabel, mengenai kabel yang tidak berpungsi lagi dan mereka juga sudah sepakat.

Dan sesuai dengan instruksi dari WaliKota Pangkalpinang bahwa Leading sectornya dan karena ada SDMnya ada di perhubungan dengan koordinator adalah asisten dua Suryo selaku ketuanya dan sekertaris perhubungan.

Sedangkan OPD terkait seperti Baukeda Bappeda, Satpol PP, DLH, Perkim, PU itu masuk dalam anggota inti sedang tim perapian itu kita melibatkan kasi prasarana keselamatan dinas perhubungan dengan anggota semua dari lembaga atau perusahaan yang terkait dengan kabel tersebut.

Sudah kita bentuk tim dan kita buat jadwal dan tanggal 26 April kita akan rapat lagi dan mulai hari ini sampai dengan tanggal 26 April nanti perusahaan atau instansi terkait sudah melakukan perapian kabel milk mereka dan usia rapat tim langsung turun kelapangan untuk mengecek dan akan kita bikin laporan hasil dilapangan seperti apa dan baru kita lakukan perapian kabel yang ada, ungkapnya. (la)

Komentar Anda