Saturday, 27 April 2024 | 07:29 PM

Pangkalpinang
28 June 2021,06:19 PM

BangkaNews.id, Pangkalpinang - Pelantikan Ketua Majelis Pembimbing dan Ketua Kwartir Ranting serta pengurus Gerakan Pramuka di Kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang berjalan dengan lancar.

Diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Eddi Supriadi selaku Wakil Ketua Kwarcab kota Pangkalpinang. Dalam kesempatan itu Wakil Ketua Kwarcab Pramuka kota Pangkalpinang Eddi Supriadi melantik langsung Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kecamatan Gerunggang Khotaman Barka sebagai Ka. Mabiran Kwarran Gerunggang, serta pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka di Kecamatan Gerunggang.

Dalam sambutannya Eddi Supriadi mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Gerakan Pramuka Gerunggang, dan mengapresiasi atas semangat yang tertanam pada diri para Ketua dan pengurus Ranting Gerakan Pramuka di Kecamatan Gerunggang.

"Selamat untuk para pengurus dan Ketua Gerakan Pramuka yang sudah dilantik, dan saya sangat apresiasi pada kegiatan ini, mari bangun semangat Pramuka karena untuk kemajuan diawali dari diri kita masing masing, dan terima kasih untuk semuanya yang telah hadir pada acara pelantikan kepengurusan Gerakan Pramuka di Kecamatan Gerunggang ini," Ucap Eddi Supriadi.

Di tempat yang sama Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kecamatan Gerunggang Khotaman Barka yang baru dilantik, saat di temui di ruangannya, ia mengatakan sangat bersyukur karena acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta tanpa kendala apapun.

"Alhamdulilah pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan Majelis Bimbingan Ranting dan Kwatir Ranting Kecamatan Gerunggang untuk masa Bakti 2020-2023, yang berjalan dengan lancar dan aman," jelasnya.

Sebagai Ketua Mejelis Pembimbing, Khotaman Barka tentunya mempunyai harapan untuk kedepannya agar dapat lebih baik lagi, dan saling berkoordinasi satu dengan yang lainnya. Dan menjadi suatu kehormatan tersendiri baginya usai dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kecamatan Gerunggang.

"Harapan kami ya mudah mudahan dengan dilantiknya pengurus Mabiran dan Kwarran Kecamatan Gerunggang ini kami bisa bersama sama saling berkordinasi untuk merencanakan langkah langkah  yang akan kita laksanakan sesuai dengan program yang telah ditetapkan Kepramukaan, baik dari tingkat Nasional maupun sampai Daerah. Dan Alhamdulillah Kecamatan Gerunggang adalah jadwal yang pertama untuk pelantikan Mabiran dan Kwarran Sekota Pangkalpinang," Kata Khotaman Barka.

"Dan suatu kehormatan bagi kami dipercaya sebagai Ketua Mejelis Pembimbing Gerakan Pramuka di Kecamatan Gerunggang, suatu amanah bagi kami untuk menjadi pengurus Mabiran, dan mudah mudahan kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya," Ujarnya.

Selanjutnya Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kecamatan Gerunggang melantik kepengurusan yang baru, untuk Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Gerunggang  serta merangkap Sekertaris di Dewan Pembimbing Rozi, SE. (R2)

Komentar Anda