Monday, 06 May 2024 | 01:38 AM

Bangka Barat
29 June 2021,06:45 PM

Bangkanews.id – Bangka Barat Kodim 0431  hari ini menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Makodim Bangka Barat, Selasa, (29/06/21).

 

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0431/Bangka Barat, bersama Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, dan Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat.

 

Dikatakan oleh Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos bahwa vaksin ini perlu dimaksimalkan untuk masyarakat di seluruh Kabupaten Bangka Barat.

 

“Jadi kita maksimalkan semoga secepat mungkin warga Kabupaten Bangka Barat ini mendapatkan vaksin terutama masyarakat yang tempatnya jauh jauh,” ujarnya.

 

Kapolres Bangka Barat Akbp Agus Siswanto,S.H.,S.I.K.,M.H dalam kesempatannya mengatakan,"

Pada intinya Polri dan TNI memiliki tugas yang sama yaitu mensukseskan Vaksinasi massal Covid-19 di Wilayah Bangka Barat sesuai petunjuk Presiden RI, Jadi kita satu Misi dan Visi seirama saling membantu antara sinergi TNI-Polri,"Ungkapnya

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bangka Barat H. Sukirman, SH menyatakan vaksin covid-19 sangat penting bagi tubuh kita.

 

“Jadi Vaksin ini sangat penting untuk kita untuk menyanggah imun kemudian agar kita kebal sama virus yang ada ini. Vaksin ini adalah komunitas yang dimaksud adalah komunitas dari Corona itu sendiri dia masuk ke darah kita sehingga ini ada kawanku” jelas Sukirman.

 

Sukirman menyebutkan masyarakat sangat antusias dengan vaksin karena malam tadi banyak masyarakat bertanya ke dirinya untuk vaksin gratis masuk ke desa-desa tersebut.

 

“Jadi dengan vaksin ini mengajak kita semua pemerintah sudah memberi biaya begitu besar untuk kita sayang kalau tidak kita manfaatkan” tuturnya.(Red)

Komentar Anda