Sunday, 05 May 2024 | 06:54 PM

Bangka Barat
29 June 2021,06:59 PM

BangkaNews.id – Bangka Barat Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, jajaran Polres Bangka Barat menggelar tabur bunga ke laut di Pelabuhan Tanjung kalian Mentok, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (29/06/2021).

 

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menjadi inspektur upacara pada kegiatan tabur bunga ini. Yang juga merupakan rangkaian penaburan bunga di Pelabuhan Tanjung kalian Mentok.

 

"Tabur bunga di Pelabuhan Tanjung kalian Mentok ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa." Ujar Kapolres Bangka Barat

 

Kapolres Bangka Barat menambahkan, sebagai generasi penerus, jajaran kepolisian saat ini wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajahan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75 telah digelar dengan berbagai kegiatan. Sebelumnya, Polres Bangka Barat juga menggelar Vaksinasi massal yang masih berlanjut , donor darah, dan bakti Sosial di wilayah hukum Polres Bangka Barat.(red)

Komentar Anda