Sunday, 05 May 2024 | 09:33 PM

Pangkalpinang
21 July 2021,09:13 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tahun 2021 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Jefferdian,SH.MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Elvinna Jefferdian Daerah Pangkalpinang mengirim karangan bunga ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya dan peletakan karangan bunga yang dilakukan petugas perwakilan dari Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, (21-07-2021)

,"Pengiriman karangan bunga tersebut dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan dan rekomendasi BPBD Provinsi Kep. Bangka Belitung agar tidak melaksanakan Upacara di Taman Makam Pahlawan mengingat penyebaran covid-19 semakin meningkat khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang. 

Selesai menyerahkan karangan bunga, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan Ketua IAD Daerah Pangkalpinang beserta jajaran mengikuti Upacara Peringatan HUT IAD ke-21 tahun 2021 yang dilaksanakan melalui virtual zoom meeting dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat di Kejaksaan Agung RI dalam zoom metting 

," Ketua IAD Pusat Ny Seruning Burhanuddin menyampaikan bahwa peringatan HUT XXI IAD tahun ini dilaksanakan secara sederhana tidak seperi tahun tahun sebelumnya namun tidak mengurangi makna dari peringatan HUT itu sendiri, dan menyampaikan kepada seluruh Istri pegawai Kejaksaan RI untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugas, menjaga protocol kesehatan, serta Ny Seruning Burhanuddin juga menyampaikan Turut Berduka Cita Kepada keluarga Adhyaksa yang meninggal dunia akibat Covid-19 dan Jaksa Agung RI Bapak ST Burhanuddin selaku Pengawas didalam sambutannya menyampaikan agar menerapkan Pola Hidup Sederhana dan agar para istri mendukung kinerja suami ditengah Pandemi Covid 19 serta Jaksa Agung menyempatkan berdoa bersama sebagai rasa duka cita kepada keluarga Adhyaksa yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Selesai melaksanakan upacara kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT IAD ke-21 yang dipimpin oleh Ketua IAD daerah Pangkalpinang Ny. Elvinna Jefferdian di Aula R. Soprapto Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang beserta jajaran dan Pengurus IAD Daerah Pangkalpinang. 

Dalam peringatan HUT IAD ke-21, Ketua IAD daerah Pangkalpinang Ny. Elvinna Jefferdian menyerahkan santunan kepada anak anak pegawai yang berprestasi dan mengirim paket sembako kepada Purnawiraan Kejaksaan (Purnaja) Kejari Pangkalpinang dan Panti Asuhan di Kota Pangkalpinang. 

Dalam kegiatan tersebut Ny. Elvina Jefferdian menyampaikan bahwa peringatan HUT IAD ke-21 tahun 2021 dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna peringatan itu sendiri dan Ny. Elvinna Jefferdian juga menyampaikan pesan kepada seluruh ibu-ibu untuk  Memperhatikan Keluarga, Menjaga Kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan dan semoga dalam peringatan HUT IAD ke-21 tahun 2021 ini kita semua dijauhkan dari Covid-19,"(red)

Komentar Anda