Saturday, 27 April 2024 | 12:42 PM

Serumpun Sebalai
30 August 2021,10:28 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menghadiri acara penyerahan bantuan kursi roda kepada Disabilitas dan penyerahan santunan kepada keluarga Disabilitas, di Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bangka Belitung. Senin (30/8/21).

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman  menyampaikan hari ini menyerahkan bantuan dua kursi roda, tongkat kaki tiga, walker roda, sepatu ortopedi kepada disabilitas dan penyerahan santunan berupa sembako kepada keluarga disabilitas yang juga merupakan masyarakat yang kurang mampu dengan berkerjasama dengan CSR dari perusahaan swasta dan dana sosial dari Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bangka Belitung.

"InsyaAllah, semoga apa yang kita sampaikan ini memberikan manfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Inilah bentuk rasa syukur kita yang memiliki rejeki lebih. Itulah makna hidup kita, ucapnya

Orang nomor satu di Babel ini pun terus memotivasi semua yang hadir bahwa apapun yang sudah diciptakan oleh Allah Swt pasti ada hikmahnya dan ada maknanya.

"Mudah- mudahan pertemuan ini terus dapat memberikan kekuatan dan energi bagi kita. Silaturahmi, doa, dan sedekah adalah energi yang luar biasa dan mudah mudahan ini jadi kebiasaan kita di sepanjang hidup kita,"ungkapnya (la/zl)

Komentar Anda