Friday, 03 May 2024 | 01:19 PM

Serumpun Sebalai
22 April 2022,10:14 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang, Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang, Berbagi Takjil pada Jumat Berkah, bertempat di simpang Jl. Mentok dan jl. Simpang Kirkof (Kuburan Belanda) Pangkalpinang, Jumat  22/04/2022.

Kepala Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang Letnan Satu Ckm Muslimin, Amd, Kep. mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari saling berbagi, saling merasakan kebersamaan dan  upaya untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat sekitar Pangkalpinang.

Letnan Satu Muslimin  juga mengatakan bahwa dirinya bersama staf dan seluruh anggota Rumkitban 02.08.02 pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 ini kita selalu mewarnai dengan kegiatan- kegiatan yang bersifat positif dan membantu meringankan kepada sesama, dan selama ini kita sudah memberikan pelayanan kesehatan secara umum kepada masyarakat seperti melaksanakan vaksinasi geratis setiap hari, sesuai arahan dari Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. untuk percepatan vaksinasi TNI.

Momentum yang sangat baik dibulan suci Ramadhan ini juga dimanfaatkan untuk berbagi takjil semoga bisa membantu kepada masyarakat yang melintas dalam perjalanan sehingga  bisa merasakan kebersamaan dan sangat bermanfaat bagi para pengguna jalan.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan sambil mengajak dan menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin dan Rumkitban siap membantu vaksinasi kepada masyarakat.

Makin banyak masyarakat yang sadar dan mau melaksanakan vaksin maka makin terbentuk imunitas secara menyeluruh dan harapannya kita semua akan segera terbebas dari pandemi Covid-19.,"Ungkapnya".(Rh/Bn)

Komentar Anda