Friday, 03 May 2024 | 08:38 PM

Pangkalpinang
02 December 2022,07:35 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka menyambut Dirgahayu DWP ke 23, Jumat (02/12/22) bertempat di halaman Kantor Bakeuda Kota Pangkalpinang. 

Ketua DWP Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang, dr Saraswati Budiyanto mengatakan perlombaan yang digelar tersebut diantaranya adalah lomba fashion show bagi pria baik dari PNS maupun PHL, merias wajah dengan mata tertutup bagi perempuan, pesan berantai yang diikuti oleh tujuh bidang di Lingkup Bakeuda Kota Pangkalpinang dan lomba Yel-Yel. 

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan itu digelar untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota ataupun ASN dan PHL yang ada di Dinas Bakeuda.

"Berharap dengan adanya kegiatan ini  keakraban sesama anggota akan lebih semakin dekat dan dapat selalu bekerja sama tentunya bekerja dalam membantu program-program pemerintah," ucapannya. 

Dia kembali menuturkan bahwa DWP Bakueda Kota Pangkalpinang sebelumnya sudah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berobat gratis dan pembagian sembako yang tujuan untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah. 

"Baksos ini sudah kita lakukan di dua titik yakni di lokasi Rusunawa Kecamatan Pangkal Balam dan Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui," terangnya. 

Lanjut dia mengatakan bahwa untuk kegiatan baksos ini dirinya berharap bisa dilaksanakan berkelanjutan dan bisa menyasar kemasyarakatan yang benar-benar membutuhkan. 

"Semoga ke depan, bakti sosial yang dilakukan oleh DWP Bakueda Kota Pangkalpinang dapat berkelanjutan dan tidak hanya pada momen perayaan HUT DWP ke 23 yang puncaknya pada 13 Desember 2022," ungkapnya (La)

Komentar Anda