Monday, 29 April 2024 | 02:27 PM

Pangkalpinang
03 December 2022,02:02 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Terkait keluhan pelanggan air  PDAM kota pangkalpinang beberapa hari ini tentang pelayanan pengaliran air yang kurang lancar di wilayah  kecamatan bukit intan, Plt direktur PDAM pangkalpinang Ervany menjelaskan bahwa hal tersebut disebabkan oleh beberapa hal(3/12/22)

Yaitu pipa PDAM putus akibat pekerjaan proyek di wilayah TPI ketapang dan berulang beberapa kali pipa distribusi diameter 110 mm yang berlokasi di belakang kantor departemen agama provinsi putus akibat proyek pembuatan talud pada tanggal 24 november 2022. PDAM pangkalpinang langsung melakukan perbaikan pipa agar air kembali normal.

Jembatan pipa jalur bacang Reservoir temberan sobek di lokasi dekat CV. DONA karena aset sudah tua.Pencurian oleh   oknum yang tidak bertanggung jawab yaitu Clamp Pipa Steel diameter 250 mm di Jl.Pulau Bangka Komplek perkantoran gubernur sebanyak 3 titik telah dicuri sehingga air terbuang dan berakibat hilanggnya tekanan air ke rumah pelanggan, hal ini baru di ketahui oleh petugas kita setelah melakukan survei jalur pada hari rabu, dan selesai dilakukan perbaikan clamp pada hari kamis sore tanggal 01 desember 2022 dan distribusi air bertahap untuk penormalan.

Pipa ukuran 110 mm yang berlokasi di Belakang kantor Depag Provinsi  pada hari jumat tanggal 02 desember 2022 putus lagi akibat proyek pembuatan talud tersebut yaitu tanah longsor sehingga distribusi air ke pelanggan terganggu lagi. 

Dan kita lakukan Perbaikan-perbaikan  telah selesai dilakukan oleh petugas PDAM kota Pangkalpinang ,namun pemulihan pengaliran butuh waktu 1 x 24 jam karena pipa kosong akibat perbaikan.

Kami PDAM kota Pangkalpinang Permohonan maaf kami sampaikan kepada masyarakat pelanggan air PDAM yang terganggu pengaliran airnya akibat beberapa kendala tersebut, kami terus berupaya untuk melalukan peningkatan pelayanan, ungkapnya(La)

Komentar Anda