Friday, 03 May 2024 | 05:44 PM

Pangkalpinang
18 December 2022,10:31 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang akibat konseling listrik satu rumah warga di lalap sijago merah rumah yang beralamat di Kampung Melintang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang Minggu malam (18/12/22)

Rumah pemilik bernama Asiat 75 tahun yang beralamat di jalan PT Subur kelurahan melintang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang hangus terbakar oleh sijago merah.

Menurut keterangan warga setempat api di perkirakan pukul 19:00 wib mulai membesar dan tak lama tim pemadam Pukul 20:00 wib mendapatkan telpon ada kebakaran posko induk tiga regu yang turun dalam proses pemadaman api menurut keterangan bawa ada 1 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk  memadamkan api yang melalap rumah warga dan tak butuh waktu lama api sudah dapat di jinakkan oleh pemadam kebakaran.

Secara terpisah Kapolresta Pangkalpinang AKBP.Budi menjelaskan bahwa untuk data awal kita mendapatkan laporan bahwa pemilik rumah bersama Asiat 75 tahun yang menjadi korban kebakaran.

Dan saat ini korban berjenis kelamin perempuan bernama Asiat umur 75 tahun di temukan dalam kondisi meninggalkan dunia dan saat jenazah korban kebakaran di bawah ke Rumah sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUD HZ) mengunakan ambulance.

AKBP Budi juga menambahkan bahwa salah satu pengasuh berumur 40 tahun saat ini kita mintai keterangan oleh polisi

dari pihak polresta Pangkalpinang menunggu pendinginan baru besok tim INAFIS polresta akan melakukan oleh TKP untuk melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut,"ungkapnya (La)

Komentar Anda