Sunday, 28 April 2024 | 11:28 AM

Politik & Hukum
23 June 2023,01:48 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Ditreskrimsus Polda Kep Bangka Belitung menggelar pasar murah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun.

Pantauan awak media, Jumat (23/6/23)pagi, sejumlah bahan pokok dan sembako dijajakan didalam stand yang didirikan di Halaman Bhaypark Polda Kep Babel.

Kabid Humas Polda Kep Babel, AKBP Jojo Sutarjo mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut masih dalam rangkaian jelang HUT Bhayangkara.

“Kami bekerja sama dengan Pemprov Babel untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan menggelar pasar murah.”ujarnya.

AKBP Jojo juga mengharapkan, dengan digelar Pasar murah ini semakin mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, sehingga sinergitas antara Polri dalam hal ini Polda Babel dan masyarakat terwujud.

“Untuk itu masyarakat dapat memanfaatkan Pasar Murah ini dengan baik, dan berbelanja sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.”harap perwira melati dua ini.

Sementara itu, salah satu warga Air Hitam bernama Kartini mengaku senang dengan adanya pasar murah yang digelar Polda Kep Babel itu.

“Wah seneng banget pak, kami sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini apalagi sebentar lagi Lebaran Idul Adha, Terimakasih pak Polisi.”ungkap Warga Pangkalpinang seusai berbelanja di pasar murah tersebut.(tim)

Komentar Anda