Sunday, 28 April 2024 | 02:15 AM

Serumpun Sebalai
31 October 2023,08:22 PM

BangkaNews.id -- Bangka Tengah Pangkalanbaru Danrem 045/Gaya A.Dedy Prasetyo, S.I.P, menghadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung H.Mas Hushendar, S.H., M.H. di Novotel Convention Centre Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah, Selasa (30/10/2023)

Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Babel dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia  Prof.Dr. M. Syarifuddin, S.H., M.H., 

Dalam Sambutannya Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia mengucapkan terima kasih kepada H. Mas Hushendar, S.H., M.H., yang telah menyelesaikan tugas dengan sangat baik, prosesi purnabakti ini pada hakekatnya adalah penghargaan tertinggi dari negara.  

Mahkamah Agung RI akan melepas salah satu hakim terbaiknya, hari ini secara resmi akan melepas jabatan yang menjadi siklus natural setiap etape dalam kehidupan, masa purna bakti mejadi fase penting dalam karir, menjadi seorang hakim memikirkan perkara mempertimbangkan konsekuensi keputusannya untuk nasib orang lain.

Mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena berkat Inayahnya bapak bisa meraih purnabakti dengan capaian yang telah diraih menjadi catatan emas yang menghiasi biografi kehidupan.

Berbagai tantangan telah dilalui, untuk mampu mengambil hikmah dalam setiap peristiwa, purnabakti bukan akhir segalanya namun diluar kedinasan terbentang luas bakti untuk keluarga masyarakat dan negara.

Jadikan pengalaman tetaplah menjadi lentera yang selalu memerangi, 38 tahun waktu yang digunakan untuk kedinasan,  terimakasih atas pengabdian panjang yang bapak abdikan di setiap penugasan, tak lupa juga terimakasih kepada ibu mas Hushendar telah mendampingi dan mensupport kedinasan bapak sampai dengan saat ini.

Terima kasih kepada Forkopimda beserta pimpinan instansi vertikal kehadiran bapak merupakan simbol hubungan yang baik yang telah terjalin, semoga dapat dipertahankan, selamat menjadi anggota persatuan purnabakti hakim Indonesia Ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Mahkamah Agung RI beserta Ibu, Pj Gubernur Kep. Babel diwakili Bpk Yunan Helmi Asisten III Administrasi, Ketua DPRD Babel, Kapolda Kep. Babel, Kepala BNNP Babel, Kabinda Babel diwakili KBO, Danlanal Babel, Kajati Kep. Babel, Kepala Kemenkum dan HAM Babel, Ketua Pengadilan tinggi agama Babel, Kabasarnas Babel, Danpos Lanud Pangkalpinang.( Penrem 045/Garuda Jaya/red )

Komentar Anda