Sunday, 19 May 2024 | 09:55 AM

Politik & Hukum
20 December 2023,05:19 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang Gelar Pers Conference,di ruang pertemuan kantor BNN Kota Pangkalpinang, Rabu (20/12/2023).


Pres Conference langsung di pimpin oleh kepala BNN Kota Pangkalpinang Ardi Effendi dan langsung didampingi Seksi Pemberantasan, Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat,dan Seksi Rehabilitasi.


Dalam pers Conference di kantor BNN Kota Pangkalpinang Ardi Effendi mengatakan hari ini kita melakukan press Conference tentang berkas perkara tindak pidana narkotika penyelidikan dan penyidikan kasus tindak pidana narkotika di wilayah hukum Kota Pangkalpinang.


Ardi Effendi menjelaskan bahwa pada tahun 2023 ini telah melaksanakan tugas dan fungsinya, oleh karena itu BNN Kota Pangkalpinang telah melaksanakan pemberkasan diantaranya.


Ada pun Laporan Kasus Narkotika (LKN) atas nama ES status P21, barang buktinya berupa narkotika jenis sabu sebanyak 16 bungkus dengan berat kotor 36,9 gram, berat bersih 1,45 gram dan status ingkrah.


Dan Kemudian barang bukti non narkotika milik tersangka ES berupa satu unit kendaraan roda dua Honda beat warna hitam, satu buah handphone merk Vivo warna hitam dan satu buah celana pendek jeans warna biru.


“Untuk barang buktinya semua sudah kita serahkan pada Kejari kota Pangkalpinang,” ucapnya.


Kemudian LKN yang kedua atas nama N dan masih status P19 di Kejari, dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 44 bungkus dengan berat kotor 10,04 gram dan berat bersih 3,88 gram.adapun pas yang di kenakan adalah pasal 114 ayat 1 dan pasal 115 ayat 1 Undangan undangan 35 Tahun 2009 


“Barang bukti non narkotika berupa satu buah handphone merk Oppo warna putih coklat, satu buah timbangan digital warna silver camry, satu buah sendok plastik kecil berwarna putih, satu buah tas Kecil berwarna merah, satu bungkus Indomie Goreng, dan satu lembar kertas putih,” tutupnya


Tidak hanya sekedar pemberantas saja melainkan kita juga ada mencanangkan dua kelurahan bersin di kota Pangkalpinang yakni kelurahan Gabek Dua dan kelurahan pintu air kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang


Alhamdulillah target BNN Kota Pangkalpinang semua sudah tercapai dengan beberapa program BNN Pusat,ungkapnya (La)

Komentar Anda