Saturday, 27 April 2024 | 02:50 PM

Sainstek
27 March 2024,01:52 PM

BangkaNews.id -- KUNDUR -- Masih dalam Moment Ramadhan 1445 Hijriah, PT Timah kembali menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah di wilayah Kabupaten Karimun.(26/03/24)

Bantuan untuk rumah ibadah ini diserahkan dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Wisma Timah Wilayah Operasional Kundur akhir pekan lalu.

Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Nur Adi Kuncoro menyerahkan langsung bantuan untuk Musala Al Kautsar dan Musala As Syakirin Dusun IV Teluk Dalam Desa Kundur

Pimpinan Pembangunan Mushola Al Kautsar, Dusun III, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat Khairi menyampaikan apresiasi bantuan yang diberikan PT Timah untuk mendukung pembangunan Musala yang masih berlangsung.

Menurutnya, sebelumnya PT Timah juga pernah memberikan bantuan untuk pembangunan Musala. Mereka sangat terkesan dengan perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap rumah iabdah.

"Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan danperhatian yang telah diberikan kepada kami, sehingga bantuan ini sangat membantu kelancaran kegiatan pembangunan yang sedang kita lakukan. Semoga pembangunan Mushola ini dapat segera selesai sehingga dapat digunakan," katanya.

Senada, Pengurus Mushola As Syakirin, Saleh Hadan dari Dusun IV Teluk Dalam Desa Kundur, meyebutkan dirinya tak menyangka akan dapat bantuan dari PT Timah. Pasalnya mereka tidak pernah mengajukan permohonan bantuan.

"Rencana bantuan ini akan kita gunakan untuk perbaikan atap yang sudah mulai lapuk termakan usia, apalagi sebentar lagi memasuki hari raya," katanya.

Ia berharap, PT Timah terus eksis beroperasi di Pulau Kundur ini sehingga dapat terus berkontribusi mendukung pembangunan dan ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun. (***)

Komentar Anda